jump to navigation

tebing hampir 90 derajat di buat jalan, gak percaya?? liat deh… June 16, 2011

Posted by dwibudipriantono in Uncategorized.
trackback

lokasi : Tian Men Shan Road, Propinsi Hunan di China…….

kesan apa yg terlintas dalam benak agan2 setelah melihat yg satu ini……., emang negeri tirai bambu ini patut di acungi jempol, kondisi geografis yg extrim bukan halangan untuk menciptakan jalur transportasi yg mumpuni… mantep

Advertisements

Comments»

1. Reere - June 20, 2011

wew, keren…euy jalannya..
mengingatkan ama kampung halaman ortu….:p

2. dwibudipriantono - June 20, 2011

lari pagi dari bawah ke atas tiap ari di jamin sehat ree….xixixi

3. Usud - June 23, 2011

Mantap.. Pengin tuh srudak-sruduk di trek kaya gitu pake mocin ane..
Maen lagi Gan…
http://usudblog.wordpress.com/2011/06/23/membedakan-komentar-admin-dengan-komentar-pengunjung-di-wordpress/

4. dwibudipriantono - June 24, 2011

@ usud
ok. mazbro nanti ane sering2 mampir deh ke warung sampean..keke
btw tengkiu buat tipsnya ye…ciamik tenan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: