jump to navigation

motegi : kalo aja sang maestro gak ” dijepit ” bisa podium….^^ October 3, 2011

Posted by dwibudipriantono in Uncategorized.
trackback

seri motegi, mungkin seri motogp yg penuh dengan drama. tak tanggung2 dari 2 tikungan awal drama sudah tersaji dengan tersungkurnya rossi karena ” terjepit ” oleh duo yamaha, simoncelli, dovi & crutchlow yg kena penalty karena jumpstart, plus ” goyang dombret ” ala stoner yg nyaris membuat doi ndlozor..at least cuma 9 rider yg tersisa hingga lap akhir.

gak sempet nonton, monggo di simak highlightnya :

Comments»

1. james - October 5, 2011

cuma 9 orang tersisa…kalo aja doni tata ikut, pasti dapat poin, urutan 10…hihihi

2. zukro - October 8, 2011

@james,lah hubunganny m doni tata apa?wong kok senengane menghina..

3. boerhunt - October 10, 2011
4. raya - October 10, 2011

yah, balapan kan semua bisa terjadi.. seandainya rossi tidak dijepit tapi seandainya juga stoner dan dovi tidak melakukan kesalahan pasti hasilnya rossi juga belum tentu podium.. namanya juga seandainya..

5. adjokasep - October 13, 2011
6. uungferi - October 26, 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: