jump to navigation

Nah ini dia…

ane seorang hamba Allah biasa yang mencoba untuk selalu belajar , memberi plus mensyukuri segala karunia yg di berikan-NYA.

numpang lahir di kota semarang, di besarkan di kota hujan nan sejuk ( always..my beloved city ) Bogor van Buitenzorg.

4 tahun sudah domisili di kota metropolitan jakarta mengadu nasib. bekerja di sebuah perusahaan perencanaan Arsitektur.

setelah sekian lama menjadi pembaca dari satu blog ke blog lain terutama yg berhubungan dengan transportasi roda 2 beserta pernak perniknya, akhirnya ane memberanikan diri untuk membuat blog sendiri walaupun dengan segala keterbatasan…jadi kalo2 ada salah2 kata n tulisan mohon di sorry ma’lum nubie masih belajar…hehehe

kendaraan roda 2 buat ane lebih dari sekedar hobby, tapi sudah menjadi kebutuhan hidup apalagi untuk kota yg super padat & mobilitas tinggi seperti jakarta. setiap hari mengarungi hiruk – pikuk padatnya jalanan ibu kota, ditimpa panas, di siram hujan, di semprit pa’ pulisi sudah jadi menu harian..setia di temani si suzi ” capung ” satria madangkara.

kadang2 berkhayal kapan ya kota tercinta kita bisa seperti negeri tetangga. punya sistem transportasi yg tertata rapi & mumpuni…nggak seperti sekarang ini semrawut bin muacete ( mimpi kali yee…).

akhir kata, mudah2an dengan kehadiran blog ane ini bisa menambah warna-warni dunia perbloggeran n bermanfaat bagi semua…amin

Comments»

1. gogo - August 11, 2011

salam kenal mas bro.. keep sukses.

2. dwibudipriantono - August 11, 2011

@ gogo
salam kenal juga bro..sama2, makasih berkenan mampir.

3. Dismas - September 3, 2011

salam kenal… salam hangat dan jabat erat:mrgreen:

4. masTer Samidi O_O - February 2, 2012

Salam kenal brooo…:mrgreen:

5. dwibudipriantono - February 14, 2012

@ maSTer Samidi

weh..ada juragan kedai motogp ni…xixi
salam kenal juga brow….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: