jump to navigation

Terlena..siap siap kehilangan benteng terakhir YMKI….!!! August 11, 2011

Posted by dwibudipriantono in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Sepak terjang YMKI dengan vixion-nya di segmen sport memang patut di acungi jempol. bagaimana tidak motor sport fenomenal yg di juluki ” giant killer ” ini tetep menjadi raja. di tengah gempuran sang kompetitor AHM dengan megapronya. tampilan yang sporty plus rangka deltabox di tambah sistem injeksi tetap menjadi daya tarik lebih dari motor yg satu ini di banding produk lainnya yang masih make sistim karburator.  gak heran masih jadi idola para pecinta roda 2 ( termasuk yg punya warung..hehe )

meskipun begitu bukan berarti si vixie ini aman nyaman loh jinawi dipuncak, dari grafik statistik terbaru, share market si vixie di tahun 2011 ini menunjukkan tren penurunan di bandingkan tahun sebelumnya…artinya apa???

ya ya ya…apalagi kalo bukan sepak terjang AHM yang semakin hari semakin gigih mengancam dominasi YMKI di segmen sport…performa si MEggy pun semakin ok, share market nya pun makin joss.

bukan honda namanya kalo hanya puas jadi nomer dua, setelah sukses menjadi nomer wahid di kelas matic dan bebek, sudah pasti segmen sport ini akan jadi lahan garapan selanjutnya. dan dari bisik2 tetangga, tertangkap sinyal kuat AHM sedang menyiapkan amunisi baru untuk menjegal kehebatan si vixie.

apalagi kalo strategi yg di pake mirip dengan yg di pake di  segmen bebek 110 cc dengan new bladenya. bukan mustahil TIGER yg penjualannya makin hari semakin nyungsep, akan di restorasi habis-habisan seperti kasus blade. penampakkanya di buat mirip si vixie, dibandrol harga lebih murah + di sisipin rear disc brake pula….wiiihh seyeem.

kalau sudah begini YMKI musti waspada & jeli baca situasi…yah minimal si vixie di upgrade luar – dalem, ganti stripping doang gak cukup. sekali lengah & terlena..siap siap aja benteng terakhirnya R.I.P alias rest in peace.

Comments»

1. gogo - August 11, 2011

vixion udah kebanyakan, ngarep digantikan ama N R15.. ymki ditunggu serangan balikny..

2. DIMAZ - August 11, 2011

Hmmmmmmmmmm……BIASA BENER,,BISA JUGA TIDAK

3. waming - August 11, 2011

AHM keluarin macem2 juga gak akan ngefek..si vixie tetep di depaaaann..honda tetep ketinggalan..wkwkwk

4. Idog - August 11, 2011

ntar, kalo pemukul Vixion beneran keluar….
baru dah sibuk nelorin NR15, macem Byson kemarin.

grasa grusu, malah sempet banyak masalah. berkesan LATAH.

5. tigereng69 - August 11, 2011

motor kaleng kok dibanggain……………..aneh…………….

6. bikerist - August 12, 2011

@tigereng69

motor kaleng tp banyak yg suka sih..motor kaleng yg bisa bikin honda morat-marit…gitu aja ko refot

7. Febrianto Dimaz - October 20, 2011

tetep aj… yamaha g pernah bisa ngalahin penjualan honda dari dulu…….. apalagi scorpio.. makin jelek ajeee

8. boombox walker - November 22, 2011

pelan tapi pasti. dulu juga ymki terlalu jumawa sama mio. minim perubahan ga masalah toh masih jualan matic tertinggi. tapi, akhirnya nyerah sama serangan matic honda yg variatif dan full fitur. mio nyungsep. bidikan lainnya ya vixion, klo ga siaga ya siap2 jd korban berikutnya setelah mio lengser


Leave a comment